Biduan Nyungsep Saat Kampanye Jokowi Ma’ruf

75

Dalam sebuah Vidio yang diunggah oleh salah seorang pengguna facebook yang bernama “WANK COEL” terlihat salah seorang biduan nyungsep. Karena Saking girangnya, biduan yang bergoyang dengan penuh semangat itu tersungkur ke tengah-tengah para penonton yang ada di bawah panggung saat acara kampanye Jokowi-Ma’ruf. Tidak diketahui pasti dimana lokasi kampanye Jokowi-Ma’ruf tersebut berlangsung.

Sambil diiringi musik pop dangdut, biduan yang ternyata adalah Inul tersebut mengenakan baju putih dengan tulisan 01 bergoyang melengak-lenggok diatas panggung. Dari tengah panggung kampanye Jokowi-Ma’ruf tersebut ia mulai beraksi menggoyang pinggulnya sambil sesekali mengibaskan rambutnya yang tertutup topi berwarna putih. Hingga sampai diujung panggung ia masih melancarkan aksi goyangannya tersbut. Namun tanpa ia sadari saat mulai berbalik arah sambil bergoyang ia tersungkur ke arah penontan.

NW Bersatu Setelah Lama Bersinggungan

Entah karena kaget serantak penonton yang menyaksikan biduan tersebut nyungsep tersebut bersorak menambah ramainya suara iringan musik yang masih mengalun pada kampanye Jokow-Ma’ruf tersebut 😛 😆 😆

Ini pelajaran buat kita semua ya sobat Jayengrane, semoga kita tidak terlalu larut dalam suasana hingga kita lupa sekeliling kita.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. April 7, 2019

    […] Jokowi-Ma’ruf Kampaye : Biduan Nyungsep […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *