jayengrane/ April 3, 2019/ Iptek, Lifestyle/ 1 comments

177

Buat kalian yang suka bermain game, terutama game PC pastinya sudah tidak asing lagi dengan menu navigasi yang ada di keyboard. Karena tool itu juga merupakan perangkat terpenting dalam bermain game PC, baik itu Game Online maupun Game Offline. Salah satu akun instagram: @dagelan memperlihatkan kepiawaiannya dalam mengemudikan mobil dengan Keyboard.

Menjalankan mobil dengan keyboard

Artikel Menarik Lainnya : MUI Haramkan Game PUBG

Berbekal hanya sebuah KeyboardPC yang umumnya sering dipakai bermain Game, pemuda tersebut mencolokkan USB keyboard ke slot usb yang ada di bagian dashboard mobilnya. Saat pemuda tersebut menekan salah satu tombol navigasi atas yang ada pada keyboard. Dengan diringi background musik khas Film Iron Man, seketika mobil mulai berjalan dengan pelan. Sepertinya tidak ada ritual khusus yang digunakan oleh pemuda tersebut sambil menekan tombol dan menghadap ke arah kamera dan tersenyum simpul.

Sontak vidio tersebut menuai beberapa komentar beragam dari para netizen saat diunggah oleh akun Otosia.com, ada yang berkomentar sedikit kesal.

Dolly Martin : lihat mukak nya pengen BERAK!!!
 
Hied Ohied : Mainnya coba jangan di belakang kemudi
 
Hendra : Kayak maen game need for speed, itukan button keyboard khusus game. :v 😀
 
Obidarni : Y. Iyalah maju,, lah gas nya di injek
Kelola
 

Nampaknya turorial yang ditayangkan dalam vidio tersebut adalah sekedar untuk bermain-main atau hanya guyonan semata. Buat sobat Jayengrane.com semoga vidio tersbut bisa menghibur dan mendatangkan inspirasi bagi kita ya. Karena bagaimanapun kecanggihan teknologi yang kita terima sat ini berasal dari imajinasi yang didukung dengan research yang memadai dan dilakukan oleh orang-orang gigih dan pantang menyerah.

Share this Post

1 Comment

  1. Pingback: Menemukan Nomer Hp Mantan : Ini Dia Triknya - JayengRane.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*