311

Namanya PAPUQ IRAH, wanita lanjut usia yang periang dan penuh semangat. Meski usianya lanjut, namun tidak membuatnya lantas menjadi manja dan berdiam diri tanpa aktivitas yang berarti. Beliau mengisi kesehariannya menjadi seorang pemulung dan juga sering ikut membantu bersih-bersih di Apotek Nia Ampenan. Sebagai bentuk imbal balik atas jasa beliau tersebut, pihak Apotik  memberikan infaq setiap minggu. Keren bukan….???

Beliau tinggal di belakang Kampung Arab Ampenan Kota Mataram Nusa Tenggara Barat. Orangnya lucu, unik, dan penuh semangat. Lebih hebatnya lagi, beliau itu lancar banget lho berbahasa Indonesianya. Itu terlihat dari vidio hasil wawancara dengan Papuk Irah yang diunggah oleh salah seorang warga net dalam komentar di facebook.

Berikut adalah linknya : https://www.facebook.com/FaktaNTB/posts/304117070232408

Pada vidio tersebut terlihat Papuq Irah yang sedang mengkonfirmasi tekait dengan adanya isu miring yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang menerpa Beliau dan menyatakan bahwa beliau dibayar Rp. 500.000 agar mau mengikuti setingan skenario yang telah dibuat oleh Team kampaye Paslon Presiden Nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Melalui vidio tersebut beliau bernai bersumpah sembari menetaskan air mata dan terisak tangis bahwa beliau tidak pernah dibayar oleh siapapun dan itu dilakukan atas keinginan sendiri.

Pada saat Kunjungan Prabowo Subianto  Calon Presiden nomor urut 02 dalam agenda Kampanye terbukanya di Lombok, tepatnya di Lapangan Karang Pule kemarin Selasa, 26 Maret 2018 beliau sudah ada dibawah panggung sejak awal. Papuq Irah mengambil posisi tepat disamping kiri ,tujuannya hanya agar dapat bersalaman dengan Bapak Prabowo Subianto. Namun tidak pernah dibayangka  oleh Papuq Irah ternyata beliau mendapatkan perlakuan istimewa pada moement yang menurut beliau istimewa tersebut. Bagaimana tidak, beliau diajak untuk bergabung di atas panggung dan digandeng serta dipeluk oleh Bapak Prabowo Subianto. Adeeeem deh ngeliatnya.

Nah bagi anda yang masih penasaran dan khususnya oknum yang “menggoreng” isu bahwa papuq tersebut setingan dari team, silakan kunjungi papuk itu dikostnya atau bisa menunggunya setiap sore di Apotek ampenan yah.. Mimin yakin deh pasti kalian jadi jatuh cinta karena papuk itu hobi melucu, bukan hobi menggoreng apalagi ngehoax

Sumber : Fakta NTB

2 thoughts on “Papuq Irah : Nenek Lanjut Usia Yang Berada di Atas Podium Prabowo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *