440

Tidak selamanyanya aktif di sosial media itu membawa dampak yang negatif, karena tergantung dari personal masing-masing yang menyikapi bagaimana dia bisa lebih bijak dan cerdas menggunakan sosial media dalam kesehariannya. Lebih-lebih kalau sosial media hanya dijadikan ajang penyebaran berita Hoax.

Baca juga Penyebar Hoax dapat dijerat UU Terorisme

Pada dasarya perkembangan teknologi khususnya sosial media saat ini banyak menawarkan posisi positif bagi kita semua. Dan itu tergantung juga sih apakah Sobat Jayengrane.com mau atau tidak untuk memanfaatkan moment milenial saat ini. Misalnya saja bersosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, atau sosial media yang lainnya kita dapat memanfaatkannya sebagai media untuk berjualan dan meraup keuntungan yang besar lho.

Melalui bersosial media, Sobat Jayengrane.com bisa mempromosikan atau menjual produk-produk tertentu yang sobat produksi sendiri, misalnya saja seperti yang Emak-emak milenial lakukan saat ini dengan menjual :

  1. Produk sepatu rajut
  2. Hantaran Lamaran
  3. Paket mahar
  4. Makanan dan kue delivery
  5. Laundry Rumahan dan sebaganiya

Atau yang lagi ngetrend saat ini dengan menjadi reseller prdoduk pakaian anak-anak atau dewasa dengan modal minim dan keuntungan yang menjanjikan. Atau menjadi distributor produk-produk tertentu yang berbasis MLM seperti BlackWalet Indonesia yang sekarang berubah menjadi Raletsia, Nasa (Natural Nusantara) dengan beragam produk menarik yang sudah terbukti khasiatnya mulai dari produk kecantikan, kesehatan, hingga produk-produk pertanian. Ada juga nih produk kecantikan yang lagi rame di Facbook dipromosikan dan jadi bahan rumpian emak-emak yaitu Produk MS-Glow. Itu semua bisa dilakukan tanpa harus mengeluarkan modal besar lho, cukup dengan modal dari 100 ribuan sampai 500 ribuan emak-emak atau kaum muda milenial bisa menghasilkan uang tanpa menggangu aktivitas penting lainnya setiap hari. Emak-emak bisa tetap mengurus anak dirumah dan melaksanakan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga dengan baik, atau kaum muda milenial bisa terus melakuakn aktivitas Sekolah dan Kuliahnya seperti biasa namun memiliki penghasilan sampingan yang laur biasa.

Sooooo, bagaimana sobat Jayengrane.com sekalian, Keren bukan ???

Lebih baik kita bijak dalam bersosial media bukan ??, soalnya banyak keuntunganya lho. Daripada bersosial media hanya dijadikan sebagai wahana aktifitas negatif yang ujung-ujungnya ngeHoax.

Seperti biasa ya… Jika menurut sobat Jayengrane.com sekalian artikel ini bermanfaat, silahkan sishare ya, dan jika tidak dan masih kurang silahkan tinggal komentar Sobat sekalian pada kolom komentar dibawah. Atau kalian punya artikel bermanfaat lainnya, silahkan hubungi mimin via WhatsApp atau bisa kirim langsung ke email : jayengrane@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *