Prabowo Sandi Kampanye Akbar : GBK Bergelora

89

Hari ini Ahad, 7 April 2019 GBK (Gelora Bung Karno) Senayan Jakarta dibanjiri lautan manusia yang berpakaian serba putih dalam Agenda Kampanye Akbar psanagn calon presiden Prabowo-Sandi. Untuk menghadiri Kampanye Akbar ini, ada yang sudah sejak tadi malam menginap dan ada juga yang jauh-jauh datang dari luar kota. Terlihat masyarakat yang hadir pada kesempatan itu sampai berdesakan didalam GBK, begitu juga diluar GBK yang tidak dapat masuk ke dalam. 

Acara dirangkaikan dengan sholat subuh berjamaah yang dilanjutkan dengan dzikir, do’a dan sholawat. Terlihat Ketua MPRRI Zulkipli Hasan hadir jyga didekat Prabowo Subianto saat shalat subuh berjamaah. Selanjutnya saat membuka kampanye akbar Prabowo-Sandi tersebut, Calon Presiden Prabowo Subianto memulainya dengan menyapa para hadirin. Pabowo Subianto mengatakan bahwa saat tiba tadi ia sempat berkeliling dulu sebelum memasuki area GBK, dan mengira hanya sekitar ribuan yang hadir namun nampaknya mereka yang diluar tidak dapat masuk karena didalam sudah penuh, maklumi saja jika tempatnya terbatas sehingga tidak memungkinkan untuk menampung semuanya.

Dalam sebuah vidio, prabowo subianto mengucapkan sumpahnya kepada segenap rakyat indonesia ” Saya berjanji, saya bersumpah kepada Allah insyaAllah kita akan menerima mandat, kita akan membangun pemerintahan yang sebersih-bersihnya”

“Saya bersumpah dihadapan kalian, saya tidak akan memperkaya diri saya, atau keluarga saya, atau konco-kocno saya”

Berikut vidio lengkapnya

 

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Sandiaga salahudin Uno selaku Calon Wakil Presiden yang mendampingi Prabowo Subianto mengutarakan rasa terharunya yang disertai rasa sukurnya yang tiada terhingga kepada Allah Subhanahuwataala, karena masih diberikan nikmat kesehatan selama tujuh bulan terahir ini selalu disambut dengan antusias yang tinggai.

Pada kesempatan itu pula Sandiaga Uno dapat bersua kembali dengan Gubernur Jakarta Anies Baswedan selaku patnernya saat Sandiaga masih menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta yang berkesmpatan hadir pada acara Kampanye Akbar Prabowo-Sandi tersebut.

Jokowi-Ma’ruf Kampaye : Biduan Nyungsep

Menanggapi kehadiran Anies Baswedan pada acar tersebut. Melalui Akun facebook pribadinya, Sandiaga Uno mengatakan “Di Ibu Kota Jakarta ini, kita pernah bersama-sama berjuang menghadirkan harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau. Di kota ini pula, kita berhasil menurunkan angka pengangguran dengan memberikan segala kemudahan usaha seperti pelatihan, pendampingan usaha, perizinan hingga akses pada permodalan. Insya Allah, keberhasilan ini akan saya wujudkan di tingkat nasional. Pengangguran turun, lapangan kerja terbuka luas untuk putra-putri bangsa, serta harga-harga yang lebih stabil dan juga terjangkau.” (Sandiaga Salahudin Uno Official) .

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. April 17, 2019

    […] Berita Terkait : Prabowo Sandi Kampanye Akbar […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *