jayengrane/ April 11, 2019/ Iptek, Politik/ 0 comments

221

Pertarungan sengit terjadi antara Prabowo Vs Jokowi, keduanya berusaha saling menjatuhkan satu sama lain. Dengan segala kemampuan yang dimiliki, jurus demi jurus dan senjata pamungkas dikeluarkan oleh satu sama lainnya demi memenangkan pertarungan tersebut.

Pada awal pertarungan keduanya tampak tangguh. Tendangan demi tendangan serta pukulan demi pukulan yang dilontarkan ke arah masing-masing. Awalnya tidak ada yang terkena oleh pukulan tersebut, namun Jokowi tidak kuasa menahan serangan bertubi-tubi yang terus ditujukan kepadanya hingga Jokowi lengah dan terkena tendangan Prabowo. Tampak sekeliling arena mulai rusak oleh serangan masing-masing.

Saat Jokowi mulai terjatuh, ia mengeluarkan senjata khas ninjanya yakni Kunai, hingga dengan kecakapannya menggunakan Kunai, Jokowi berhasil mengenai Prabowo dibagian wajahnya hingga tersayat dan mengeluarkan darah. Seketika itu juga Prabowo tidak mau kehilangan kesempatan untuk menghantam wajah Jokowi dengan kepalan tinjunya hingga Jokowi terlontar.

Karena merasa Jokowi telah mengeluarkan senjata andalannya, maka prabowo dengan jurus pamungkas tiba-tiba mengeluarkan senjata dari tangannya juga berupa tongkat Expandable Batton Stick. Saat itu keduanya sama-sama dalam poisi memegang senjata yang membuat pertarungan antara Prabowo VS Jokowi menjadi seimbang.

Baca Juga : Papuk Irah Satu Podium Bersama Prabowo

Disela-sela pertarungan sengit tersebut, sempat terlontar kata dari Prabowo “akan ku akhiri sekarang” sambil menggerakkan tangan khas ninjannya dan mengeluarkan jurus Bola Apinya. Tak mau kalah, jokowi pun mengelurkan jurus Tanah untuk menghalau serangan dari Prabowo.

Ketika Jokowi mulai lengah, hampir saja ia terkena oleh Expandable Baton milik Prabowo, namun seketika itu keluarlah sosok Katak yang menghalau serangan yang dilancarkan oleh Prabowo kepada Jokowi. Pertarungan pun berlanjut antara manusia katak dengan Prabowo sehingga membuat Prabowo tersengat dan terpental.

Dalam pertarungan yang berlangsung selama 3 menitan itu, belum jelas dimenangkan oleh siapa antara Prabowo dan Jokowi hingga muncul tulisan To Be Continued pada layar Vidio Anime Prabowo VS Jokowi.

Sobat sekalian penasaran kan bagaimana sengitnya pertarungan Vidio Anime tersebut, yuk tonton vidionya dibawah ini.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*